Minggu, 24 Juli 2016

Mengobati Darah Rendah Dengan Binahong

Daun Binahong
Daun Binahong
Manfaat dan Khasiat Daun Binahong - Darah rendah, seringkali menjadi masalah bagi para penderitanya. karena darah rendah, pusing-pusing seringkali tidak bisa dihindarkan, apalagi jika sudah duduk/jongkok lama lalu berdiri sekaligus, pusing akan langsung menyerang dan tidak mustahil si penderita akan langsung terjatuh. Maka dari itu seringkali si penderita terlihat lamban atau tidak bergairah, padahal sebetulnya ia hanya berhati-hati dalam bergerak karena salah-salah bisa terjatuh.

Karenanya si penderita tidak dianjurkan untuk bekerja terlalu berat ketika sedang merasa pusing-pusing tersebut dan lebih dianjurkan untuk beristirahat Tentu, ini sangat mengganggu aktivitas dan keseharian. Agar cepat pulih dan bisa beraktifitas seperti biasa kembali, ada baiknya sambil beristirahat si penderita meminum ramuan herbal dari binahong agar darah cepat stabil kembali. Ya, binahong cukup jitu untuk itu.

Berkaitan dengan itu, disadur dari obatsakit2011.blogspot.co.id berikut cara meramu daun binahong untuk mengobati darah rendah atau cara membuat obat herbal dari daun binahong untuk mengobati darah rendah;
  • Pertama-tama, siapkan 8 lembar daun binahong, cuci bersih di air mengalir
  • Rebus daun binahong yang sudah bersih ke dalam dua gelas air,
  • Perebusan terus dilakukan sampai air menyusut menjadi satu gelas
  • Dinginkan, lalu habiskan dalam sekali minum
  • lakukan ini 1x sehari sampai tekanan darah kembali normal


EmoticonEmoticon