Senin, 25 Juli 2016

Kemih Berdarah? Obati Dengan Ki Urat/Sendokan

Daun Ki Urat/Sendokan
Manfaat dan Khasiat Ki Urat - Sedari dulu, tanaman Ki Urat atau sendokan memang dikenal sebagai herbal yang manjur mengobati berbagai penyakit yang ada hubungannya dengan berkemih atau buang air kecil. Tentu ini sangat mengagumkan mengingat penyakit-penyakit yang ada hubungannya dengan berkemih merupakan penyakit berbahaya. Ya, daun sendokan atau Ki Urat yang biasa tumbuh liar dan keberadaannya seringkali diacuhkan ternyata mempunyai manfaat luar biasa.

Salah satu penyakit berat yang dapat diobati dengan daun sendokan atau Ki Urat ini adalah kemih/pipis berdarah. Jangan tanya bagaimana sakitnya menderita penyakit ini, perlu upaya serius untuk mengobatinya. Bagi yang ingin mencoba cara herbal mengobati kemih berdarah, disadur dari kucoba.com berikut cara meramu daun sendokan/Ki Urat untuk mengobati kemih/pipis berdarah atau cara membuat obat herbal dari daun sendokan/Ki Urat untuk mengobati kemih berdarah;
  • Pertama-tama sediakan daun sendokan/ki urat segar yang cukup banyak
  • Cuci bersih di air mengalir,
  • Tumbuk-tumbuk daun tersebut sampai halus, keluarkan air/sarinya
  • Terus lakukan itu sampai mendapat semangkok sari mangkokan/Ki Urat
  • Segera habiskan sari daun mangkokan/Ki Urat tersebut,
  • Lakukan ini setiap hari sampai terasa baikan
Berkonsultasilah dengan dokter. Usahakan rutin meminum olahan daun mangkokan atau Ki Urat tersebut agar manfaatnya terasa, jaga higienitas saat mengolahnya. Dan jangan lupa, ikhtiar/usaha untuk mendapat kesembuhan ini juga harus dibarengi dengan doa semoga lekas menemukan kesembuhan, atas kehendak yang Maha Kuasa.


EmoticonEmoticon